24 Metode dan Cara Umum Untuk Mengarahkan Traffic Ke Situs Anda

24 Metode dan Cara Umum Untuk Mengarahkan Traffic Ke Situs Anda


Mempromosikan situs web bisnis Anda adalah proses yang sangat mudah. Anda memastikan halaman Anda memiliki beberapa kata kunci dan kata kunci berada di tempat yang tepat untuk ditemukan oleh mesin pencari. Tetapi pada masa-masa awal, "web di seluruh dunia" akan mengalami masa-masa sulit dimana mendapatkan traffic sangatlah rumit. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat situs Anda menonjol dari situs lainnya? Gunakan 24 daftar cara di bawah ini untuk menemukan cara untuk mengarahkan calon pelanggan ke situs web bisnis Anda.




  1. Konten bukan hanya hal yang anda posting tapi nyawa dari situs Anda. Berikan pelanggan Anda alasan untuk berkunjung dengan memastikan bahwa ada sesuatu di sana untuk mereka seperti produk atau informasi yang mereka cari.

  2. Ajakan bertindak di setiap halaman. Jelaskan kepada pengunjung Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan, apakah itu mendaftar untuk buletin atau membeli produk.

  3. Buat konten Anda mudah dibagikan. Sertakan tombol berbagi yang menonjol di konten Anda untuk memudahkan orang-orang membagikan konten Anda di Facebook, LinkedIn, Reddit, Google+, Pinterest, dll.

  4. Jika memungkinkan, tulis dan posting beberapa kuis di situs Anda. Ketika beberapa peneliti menganalisis jumlah bagian sosial lebih dari 100 juta artikel dalam periode 8 bulan, mereka menemukan bahwa 8 dari 10 artikel paling banyak dibagikan adalah kuis .

  5. Kuis tidak berfungsi? Buat beberapa infografis. Mereka juga sangat mudah dibagikan!

  6. Pertimbangkan posting tamu di situs web lain yang juga melayani target pasar Anda. Tautan kembali dari situs semacam itu dengan pengikut besar dapat menjadi penggerak lalu lintas nyata.

  7. Gunakan metrik seperti Google Analytics untuk menganalisis bagaimana pengunjung situs Anda berinteraksi dengan konten Anda dan mencari tahu bagaimana Anda dapat mengubah konten Anda untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.

  8. Buat buletin email biasa dan berikan kesempatan kepada pengunjung situs web Anda untuk mendaftar di semua halaman situs web bisnis Anda.

  9. Menawarkan nilai tambah di situs web Anda yang berhubungan dengan bisnis Anda dan akan menarik bagi pasar target Anda . Ini mungkin termasuk program afiliasi, buku, dan tautan yang disarankan.

  10. Lebih banyak ide untuk menawarkan nilai tambah: Tawarkan e-book gratis atau kertas putih di situs Anda. Ukurannya tidak masalah jika Anda menyediakannya secara gratis. Pastikan itu khusus ditulis untuk klien ideal Anda - dan pastikan bahwa Anda memberi tahu pengunjung situs web bahwa mereka dapat meneruskan e-book atau kertas putih kepada orang lain.

  11. Mesin pencari masih menyediakan sebagian besar pengunjung ke banyak situs web jadi pastikan situs Anda ramah mesin telusur.

  12. Pastikan setiap halaman situs web bisnis Anda dioptimalkan dengan benar untuk pencarian. Butuh bantuan? Lihat Panduan Memulai Pengoptimalan Mesin Telusur Google.

  13. Bayar perhatian khusus untuk menyusun meta deskripsi tag Anda. Ini adalah deskripsi dari halaman web Anda yang biasanya akan ditampilkan dalam hasil mesin pencari. Semakin banyak ditulis dengan baik, semakin besar kemungkinan halaman Anda akan memenangkan klik.

  14. Perbarui situs web Anda secara teratur. Mesin pencari menyukai konten segar dan ini memberi Anda sesuatu untuk dipromosikan di media sosial juga.

  15. Periksa tautan situs web bisnis Anda secara teratur untuk memastikan semuanya berfungsi. Gunakan pemeriksa tautan gratis seperti Xenu Link Sleuth atau Online Broken Link Checker .

  16. Buat Pengunjung Cukup Nyaman untuk Merekomendasikan Anda kepada Orang Lain

  17. Buat situs web bisnis Anda dapat dipercaya. Pastikan Anda memiliki kebijakan privasi dan informasi kontak bisnis lengkap diposting dan gunakan segel bisnis dan privasi untuk memverifikasi informasi ini kepada pengunjung situs web Anda. Jika Anda memproses pembayaran, dapatkan Sertifikat SSL dan gunakan koneksi aman dan pastikan bahwa pelanggan potensial tahu bahwa koneksi Anda aman.

  18. Jawab pertanyaan pelanggan potensial di muka dengan memiliki kebijakan yang terlihat dan dikembangkan sepenuhnya terkait layanan pelanggan serta pengumpulan dan penggunaan data pelanggan.

  19. Pastikan situs web Anda menggunakan desain web yang responsif sehingga semua orang dapat melihat dan menggunakan situs web Anda dengan nyaman, apa pun perangkat yang mereka gunakan - desktop, ponsel cerdas, tablet, dll.

  20. Jika Anda menjual sesuatu secara online, gunakan keranjang belanja dan metode pembayaran yang aman untuk kartu kredit.

  21. Tempatkan alamat situs web bisnis Anda di semua literatur tercetak Anda termasuk semua kartu nama Anda, brosur, buletin, kop surat, dan iklan.

  22. Buat nama dan URL dari situs web Anda bagian dari tanda tangan email Anda.

  23. Jangan lupa menyebutkan situs web Anda ketika Anda sedang membangun jaringan secara lokal.

  24. Gunakan media sosial untuk mempromosikan situs Anda. Siapkan halaman Facebook, akun Google + halaman, Twitter atau Pinterest untuk bisnis Anda - atau semuanya dan gunakan secara rutin untuk terlibat dengan target pasar Anda dan kirimkan ke situs Anda. Mulailah dengan Cara Membuat Rencana Media Sosial dan kemudian baca lebih banyak artikel tentang menggunakan media sosial di situs ini.