Cara Paling Baik Untuk Mendapatkan Promosi Web Secara Gratis

Cara Paling Baik Untuk Mendapatkan Promosi Web Secara Gratis


Hal yang perlu di ingat tentang promosi situs web gratis adalah tidak ada yang benar-benar gratis. Jika Anda tidak menghabiskan uang untuk mempromosikan situs web Anda, Anda harus menghabiskan waktu juga. Jadi mengapa membuang waktu secara percuma hanya untuk mencoba memasarkan situs web Anda? Jika Anda siap untuk mengerjakannya, kelima teknik promosi situs web gratis ini akan memberikan, memberi Anda manfaat dengan peningkatan traffic situs.



1. Bekerja di situs web SEO.


SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization dan itu adalah hal terbaik sejak irisan roti untuk mempromosikan situs web Anda karena mudah untuk mempelajari dan menerapkan dasar-dasar ke situs web Anda sendiri. Melalui kerja di situs web SEO, Anda dapat meningkatkan peringkat halaman web Anda dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Dan bukankah itu tujuan utamanya? Tip: Jika Anda menggunakan konten non-teks di halaman web Anda, seperti foto, peta gambar atau JavaScript, sertakan teks dalam tag ALT sehingga mesin pencari memiliki sesuatu yang dapat mereka baca.



2. Dapatkan hubungan timbal balik.


Setelah orang lain memasang tautan ke situs Anda di situs web mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan promosi situs web gratis. Perlu diketahui bahwa tautan masuk ke situs web Anda bukan permainan angka, kualitas tautan yang benar-benar penting. Jadi Anda ingin memfokuskan upaya penautan Anda pada situs berkualitas yang relevan.



3. Tulis artikel.


Teori dasar pemasaran artikel adalah Anda menulis artikel dan kemudian menawarkannya secara gratis ke berbagai situs web, blog, majalah, dll. Artikel Anda, tentu saja, diakhiri dengan kotak sumber daya atau 'uraian' yang mempromosikan Anda dan situs web Anda.Keindahan dari strategi promosi situs web ini adalah bahwa jika Anda mendapatkan artikel yang dipublikasikan di situs web populer, berumur panjang atau di majalah terkenal, mereka dapat duduk di sana mempromosikan situs web Anda untuk waktu yang sangat lama tanpa upaya lebih lanjut dari Anda.


Tulis artikel


Namun, ada tangkapan. Pertama, Anda harus bisa menulis dengan baik tentang suatu topik atau topik yang orang lain ingin baca atau terbitkan. Kedua, Anda harus menemukan tempat berkualitas untuk artikel Anda untuk diterbitkan dan membujuk orang-orang membuat keputusan untuk mempublikasikannya.


Kiat: Temukan situs web atau majalah yang ingin Anda publikasikan terlebih dahulu, lalu luangkan waktu untuk membaca konten untuk melihat jenis materi apa yang mungkin mereka inginkan dan jika ada lubang yang jelas dalam konten mereka yang dapat Anda tutup. Kemudian sesuaikan materi Anda dengan kebutuhan situs atau majalah tertentu.



4. Gunakan media sosial  untuk mengarahkan traffic ke situs web Anda.


Cara Promosi di Media Sosial Supaya Laku Terjual

Media sosial bukan hanya tempat yang bagus untuk terhubung dengan teman dan keluarga; Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk mempromosikan situs web atau bisnis Anda karena begitu banyak orang yang menggunakannya. Berpartisipasi dalam media sosial dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan promosi situs web gratis karena dapat memberi Anda visibilitas tinggi dengan biaya rendah.


Untuk berhasil memasarkan situs web Anda menggunakan media sosial, Anda membutuhkan rencana. Berbagai media sosial menarik berbagai jenis orang. Sebelum menginvestasikan waktu dalam menggunakan platform media sosial tertentu dan membangun sekelompok pengikut, pastikan Anda telah memilih platform yang tepat untuk tujuan pemasaran Anda.



5. Buat atau sajikan konten berkualitas.


Ini adalah tangkapan baik karena tidak ada teknik di atas yang akan bekerja sangat baik untuk Anda jika Anda tidak memiliki konten berkualitas di situs Anda - jenis konten yang orang lain ingin baca dan promosikan di blog atau situs web mereka sendiri dan di media sosial.



Konsistensi adalah Kunci


Ini bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan promosi situs web gratis tentunya. Tetapi ini adalah yang terbaik, dan jika Anda memilih beberapa dari ini dan berkonsentrasi untuk melakukannya secara konsisten selama jangka waktu tertentu, mereka akan menghasilkan laba dalam peningkatan lalu lintas situs yang Anda cari.