Bisnis Paling Laris yang Belum Ada di Indonesia, Ingin Mencoba Menjalankannya

Bisnis Paling Laris yang Belum Ada di Indonesia, Ingin Mencoba Menjalankannya


Saking banyaknya ide untuk memulai berbisnis, kadang kalanya hal tersebut justru semakin membuat banyak orang bingung akan memulai bisnis apa dan seperti apa nantinya. Sehingga tak heran meskipun ada banyak ide untuk memulai bisnis, hanya segelitir orang saja yang berani untuk benar – benar memulainya.


Harus Anda tahu nih bahwa di luar negeri ada beberapa ide bisnis yang terbilang cukup unik dan bahkan aneh, tetapi bisnis tersebut ternyata mampu menarik banyak pelanggan. Penyebabnya adalah dikarenakan memang itu termasuk jenis bisnis yang dibutuhkan banyak orang, meskipun sebetulnya termasuk bisnis yang konyol untuk dijalankan bagi sebagian orang. Menariknya, ternyata ide bisnis tersebut hingga kini masih belum ada di Indonesia lho. Penasaran? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.


Bisnis Paling Laris yang Belum Ada di Indonesia


Bisnis hangover helpers


Ini adalah ide bisnis unik yang diciptakan Regis dengan Kelly. Bisnis tersebut ditujukan khusus untuk membantu mereka yang sedang mabuk berat. Seperti halnya saat Anda sedang kumpul – kumpul dengan teman di sebuah pesta dan mabuk sampai teler. Ketika pagi harinya saat makanan sudah habis, Anda bisa hubungi hangover helpers untuk bawakan makanan sehat sehingga Anda tak perlu lagi memasak.


Bisnis jual cincin pernikahan yang gagal


Bisa jadi bisnis satu ini awalnya diciptakan karena rasa kecewa dan sakit hati yang cukup mendalam. Sebab, Joshua Opperman sang pecinta bisnis tersebut alami patah hati sebab ditinggal tunangannya. Sebab kekecewaaannya tersebut kemudian ia jual cincin pertunangannya meskipun dengan harga murah. Nah, dari sinilah munculah ide bisnis yang terkesan unik ini. Menariknya, ide bisnis tersebut ternyata mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat.


Bisnis anger room


Jenis bisnis yang masih belum ada di Indonesia lainnya adalah anger room. Bisnis ini sangat populer sekali di luar negeri, sebab bisa mengurangi tekanan akibat stress. Cara jalankan bisnis tersebut sebetulnya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu siapkan satu ruang khusus untuk berbagai perabotan sebagai saranan pelampiasan amarah pelanggan.


Bisnis udara segar


Bisnis yang dirintis pertama kalinya oleh Chen asal China ini memang terdengarannya konyol tetapi kenyataannya bisnis tersebut menuai kesuksesan yang luar biasa. Mungkin saja dikarenakan di kota – kota besar di China udara segar sudah jadi sesuatu yang cukup langkah dan sangat dibutuhkan sekali. Untuk jalankan bisnis ini Anda hanya perlu mengemas udara dalam sebuah kaleng seperti kaleng minum biasanya.


Bisnis minta maaf


Meminta maaf karena sudah berbuat salah termasuk salah satu hal yang terbilang cukup sulit sekali untuk di lakukan beberapa orang. Nah, untuk menyelesaikan masalah ini ternyata di Jepang ada lho sebuah bisnis aneh yang menawarkan jasa meminta maaf. Bisnis ini tawarkan cara meminta maaf lewat telepon, bertemu langsung, atau cara lain yang bisa Anda coba.


Bisnis sewa pacar


Bisa dibilang ini adalah salah satu jenis bisnis anti mainstream tetapi bisa menyelesaikan berbagai masalah, khususnya buat Anda masih jomblo. Bisnis tersebut sangat populer sekali sebab tawarkan Anda jasa sewa pacar. Ini artinya apabila Anda sedang butuh seorang pacar tetapi Anda lagi menjomblo, maka Anda bisa hubungi bisnis tersebut untuk sewa jasa seorang pacar yang bisa temani Anda disaat – saat tertentu.


Nah, itulah tadi beberapa bisnis paling laris yang belum ada di Indonesia bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.