Trik Menjalankan Usaha Sampingan Tanpa Modal Dari Internet

Trik Menjalankan Usaha Sampingan Tanpa Modal Dari Internet


Saat ini Anda sedang merasa kesulitan untuk mencari usaha sampingan tanpa modal yang punya potensi besar untuk kesuksesan Anda? Jika Anda memang salah satunya, ulasan berikut ini dapat menjadi sedikit gambaran untuk Anda.


Ada banyak sebenarnya usaha sampingan yang bisa Anda lakukan hanya dengan modal laptop dan internet saja. Mau tahu apa saja usaha sampingan tersebut? Diantaranya yang bisa Anda coba adalah dunia blogging, publisher iklan, menjual konten yang memang sangat dibutuhkan oleh para blogger, menjual produk lewat internet (tetapi kalau untuk menjual produk Anda juga masih butuh modal ya untuk pendanaan produknya J)


Dari beberapa bidang bisnis online yang bisa dijalankan dari internet tersebut ada banyak keuntungan yang bisa Anda raih. Bahkan incomenya bisa jadi akan jauh lebih tinggi dan melampaui pekerjaan utama yang saat ini sedang Anda lakukan. Bahkan kalau Anda bisa tekun dengan bisnis online yang dijalankan dari internet tersebut, uang jutaan rupiah sampai puluhan juta rupiah dalam sebulan tidak mustahil untuk bisa Anda temukan.


Namun selain beberapa jenis usaha online tersebut yang bisa dijalankan dari internet, ada usaha lain yang juga bisa Anda jalankan yaitu PTC. Paid To Click. Paid To Click atau PTC ini merupakan sebuah situs periklanan yang membayar kepada para penggunanya jika member dari situs PTC ini mengeklik iklan yang telah disediakan. Dan ada sebuah situs PTC tertua di dunia yang sampai saat ini sebenarnya masih aktif yaitu PTC Clixsense dimana situs bisnis online ini gratis dan telah berdiri sejak tahun 2007.


Bagaimana Cara Kerja Usaha Sampingan Tanpa Modal PTC Clixsense?


Cara kerja dari PTC Clixsense ini juga sangat mudah dan Anda hanya disuruh klik iklan yang mereka sediakan saja. Kemudian Anda selesaikan survey singkat dan bermain game dan masih banyak lagi. Untuk setiap iklan yang telah Anda klik nantinya akan dihargai antara 0,001 dolar sampai dengan 0,02 dolar sedangkan untuk komisi setiap surveynya yang berhasil Anda selesaikan nilainya berbeda – beda tentu lebih besar daripada klik iklan dan jika memang nantinya Anda berhasil memenangkan game clixgrid Anda bisa mendapatkan total yang sangat besar yaitu 10 dolar.


Sementara untuk batas minimal penarikan adalah sekitar 6 dolar dan 8 dolar maksudnya jika Anda mendaftar sebagai free member nilai payout Anda adalah $8 sementara jika Anda terdaftar sebagai premium member maka nilai payout Anda adalah $6. Nantinya payout tersebut bisa Anda dapatkan melalui rekening paypal. Rekening paypal ini merupakan alat pembayaran digital yang telah diakui di seluruh dunia untuk memudahkan Anda melakukan transaksi digital. Jika Anda belum punya bisa langsung membuatnya karena cara pembuatan rekening paypal ini juga sangat mudah dan benar – benar mudah.


Cara Daftar Usaha Sampingan Tanpa Modal PTC Clixsense


Dan mengenai bagaimana cara daftar usaha sampingan tanpa modal PTC Clixsense? Langkah pertama Anda kunjungi situs www.clixsense.com.


Kemudian Anda isi data diri Anda dengan benar mulai dari first name, last name sampai dengan email Anda yang aktif. Kemudian Anda konfirmasi alamat email, password dan konfirmasi password. Dan Anda juga isi username. Setelah semua kolom terisi Anda bisa klik tombol signup now.


Kemudian Anda buka kotak masuk email Anda dan klik tautan link yang dikirim oleh tim Clixsense. Dan sign in ke akun Anda menggunakan username dan juga password yang telah Anda buat tadi dan lengkapi formulir pendaftaran serta jangan lupa Anda masukkan email paypal pada bagian payment detail. Setelah form pendaftaran telah Anda lengkapi maka Anda sudah bisa melakukan akses akun Anda secara menyeluruh.


Kemudian Anda klik tombol view ads untuk mulai mengeklik iklan dan mendapatkan dolar pertama Anda. Klik iklan yang muncul kemudian Anda akan dialihkan ke tab baru setelah itu Anda disuruh memilih gambar kucing. Tunggu sampai timer habis kemudian Anda akan menemui tampilan yang menandakan iklan berhasil di klik kemudian klik tombol close. Ulangi sampai semua iklan berhasil Anda klik.


Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Trik Menjalankan Usaha Sampingan Tanpa Modal Dari Internet. Selamat mencoba trik diatas dan dapatkan hasil yang memuaskan.