Beberapa Ide Bisnis Terkini

Beberapa Ide Bisnis Terkini


Hari ini, puluhan ribu orang sedang mempertimbangkan memulai  bisnis berbasis rumah dan untuk alasan yang baik tentunya. Rata-rata, orang dapat berharap memiliki dua dan tiga karir selama masa kerja mereka. Mereka yang meninggalkan satu karir sering berpikir tentang langkah karir kedua atau ketiga mereka dirumah mereka sendiri. Kabar baiknya: Memulai bisnis rumahan ada dalam jangkauan hampir untuk siapa saja yang ingin mengambil risiko dan bekerja keras. Tidak percaya? Buktikan dengan beberapa ide bisnis rumahan terkini berikut ini.




  1. Pengalaman akuntan, pelatihan atau perizinan mungkin diperlukan


Buat brosur yang menjelaskan layanan Anda. Sebelum Anda melakukan itu, Anda perlu tahu apa layanan tersebut nantinya. Apakah Anda hanya ingin melakukan pembukuan untuk bisnis kecil? Tingkat akuntansi yang lebih terlibat adalah benar-benar menyusun neraca, laporan laba rugi, dan laporan keuangan lainnya secara bulanan, triwulanan atau tahunan, tergantung pada kebutuhan bisnis. Spesialisasi lain dapat mencakup akuntansi pajak, area kerja potensial yang sangat besar. Perusahaan jasa  dapat   membantu pekerja lepas dengan pembayaran berkala. Banyak pemilik tidak keberatan menyimpan catatan pembukuan harian mereka sendiri tetapi lebih suka mendapatkan bantuan profesional dengan pajak mereka.




  1. Bengkel


Di banyak daerah bisnis ini cenderung bersifat musiman, tetapi Anda dapat menemukan cara-cara di sekitarnya. Sewa unit penyimpanan dan tawarkan untuk menyimpan sepeda orang selama musim dingin setelah Anda melakukan perawatan dan setiap perbaikan yang diperlukan pada kendaraan mereka atau bahkan sepeda motor maupun mobil. Dan jika Anda memiliki jam kerja di hari Sabtu, Anda dapat yakin bahwa Anda akan memiliki sekelompok orang yang akan menghabiskan akhir pekan hanya untuk melakukan perawatan mingguan pada sepeda motor yang mereka cintai tersebut.




  1. Layanan Perencana Bisnis


Tawarkan rencana bisnis dasar, termasuk riset pasar, narasi rencana bisnis dan laporan keuangan. Rencanakan biaya Anda di sekitar yang utama yang klien inginkan dan tawarkan kepada yang lain sebagai layanan tambahan. Anda dapat memberikan file elektronik kepada klien dan memungkinkan mereka mengambilnya dari sana, atau Anda dapat menyimpan rencana bisnis di file dan menawarkan layanan tweaker kapan pun diperlukan. Siapkan contoh rencana bisnis untuk menunjukkan kepada klien dan pastikan untuk menyertakan klien Anda sendiri!




  1. Service Komputer


Pelajari jenis utama perangkat lunak yang diinginkan oleh pengguna sistem dan segala hal tentang komputer maupun notebook yang kian banyak diminati dan digunakan orang ini. Selidiki semua komponen  jenis monitor dalam semua varietas mereka; keyboard, dari kabel ke ergonomis ke nirkabel, jenis mouse serta komponen periferal seperti printer dan pemindai. Menjadi benar-benar akrab dengan semua ISP (penyedia layanan internet) yang tersedia di area pasar yang Anda rencanakan untuk memberikan layanan terbaik. Tetapkan diri Anda sebagai guru yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna komputer pribadi, bisnis kecil atau perusahaan yang lebih besar.




  1. Konsultan


Untuk menjadi konsultan, Anda harus memiliki keahlian dalam sesuatu sehingga Anda dapat memasarkan diri Anda sebagai penasihat bagi orang lain yang ingin bekerja di bidang itu. Mungkin Anda mengelola beberapa gudang besar dalam karier Anda dengan perusahaan apotek, Anda melakukan semua pemasaran selama bertahun-tahun untuk produsen sepatu besar atau Anda membuat rangkaian toko peralatan kecantikan atau restoran. Anda dapat menggunakan pengalaman ini untuk membantu orang lain melakukan hal serupa tanpa membuat kesalahan yang sama yang Anda buat di sepanjang karir Anda.




  1. Jasa Anti Rayap


Belum pernah mendengar jasa ini? Memang masih belum banyak orang yang tahu dengan jasa ini akan tetapi jasa anti rayap banyak dicari. Namun tahukah anda….. Bahwa bisnis jasa yang satu ini sungguh menguntungkan lho…….


Sebab kini, banyak orang yang mengeluh jika barang – barang kayu di rumahnya dimakan rayap karena itu pada akhirnya banyak orang yang berusaha mencari jasa anti rayap.


Untuk memulai jasa anti rayap ini tak perlu skill khusus. Siapa saja bisa memulainya. Namun jika Anda masih ragu dan ingin memulainya, caranya Anda bisa membeli paket usaha jasa anti rayap.


Dengan membeli paket usaha jasa anti rayap nantinya Anda akan diarahkan bagaimana cara kerjanya, produk apa yang akan Anda gunakan, bagaimana teknik promosi dan marketingnya serta Anda akan mendapatkan pengarahan sampai sukses 100% dengan bisnis yang Anda jalankan. Bisnis ini sangat potensial dengan target market seperti kantor – kantor, hotel, apartemen mewah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Keuntungan yang besar dengan tingkat pesaing yang kecil akan menjadi kelebihan Anda memilih paket jasa anti rayap ini. Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini, Anda bisa kunjungi Usaha Modal Dibawah 100 Juta.




  1. Layanan Editorial


Berikut ini beberapa layanan editorial yang dapat Anda sediakan dari ketenangan rumah Anda sendiri:




  • Di sinilah pemeriksaan fakta terjadi, dan di mana kesalahan gramatikal, gaya dan tipografi tertangkap.

  • Ini adalah pemberhentian terakhir untuk karya yang "selesai". Pengoreksi memastikan bahwa perubahan copyedit telah dibuat dengan benar dan tidak ada kesalahan baru yang dibuat dalam proses.

  • Ada kursus pengindeksan yang tersedia dan Anda bisa mendapatkan perangkat lunak pengindeksan.

  • Editing pengembangan. Editor pengembangan bekerja dengan manuskrip tentang hal-hal besar seperti masalah organisasi dan konten.

  • Bedah buku. Ini adalah layanan editorial yang disediakan untuk manuskrip yang ditulis oleh para ahli. Mereka membuat sebuah naskah sebaik mungkin dan kemudian seorang dokter buku memasukkannya ke dalam bentuk yang dapat dipublikasikan.

  • Sebagai ghostwriter, Anda benar-benar melakukan penelitian dan menulis buku dan nama orang lain dilampirkan sebagai penulis.

  • Juga dikenal sebagai penulisan bisnis, ini adalah tulisan yang mempromosikan produk atau layanan.

  • Penulisan buku. Apakah Anda memiliki keahlian dalam sesuatu yang profesional, seperti akuntansi atau dekorasi interior? Atau merajut? Mengapa tidak menulis buku tentang itu?

  • Penulisan artikel majalah. Majalah dan surat kabar adalah cara yang bagus untuk membuat tulisan Anda diterbitkan sebelum menangani tugas yang menakutkan dalam menulis seluruh buku.

  • Penyedia konten halaman web. Menyediakan konten untuk situs web adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang.


Nah, demikianlah 7 ide bisnis rumahan terbaik yang bisa mebawa anda menjadi seorang pebisnis handal dan populer. Silahkan Dipilih mana yang lebih cocok buat Anda, semoga sukses ya....


Salam Hangat dari sahabatmu,


Rozi