Tips Jitu Iklankan Produk di Instagram Agar Penjualan Semakin Tertarget

Tips Jitu Iklankan Produk di Instagram Agar Penjualan Semakin Tertarget


Beriklan di era digital sekarang ini bisa dilakukan jauh lebih mudah. Bahkan hampir masing – masing sosial media tempat berkumpul dan berinteraksinya orang – orang di dunia maya dapat menjadi ladang promosi Anda, tentu juga termasuk instagram yang banyak penghuninya. Karena itu dengan semakin banyaknya ladang untuk berpromosi, Anda harus benar – benar bisa memanfaatkannya.


Anda harus bisa benar – benar berkembang. Dengan begitu penjualan yang semakin tertarget tidak mustahil Anda dapatkan. Lantas bagaimana cara sukses untuk iklankan produk di instagram agar dapat meningkatkan potensi penjualan? Berikut beberapa tips jitu iklankan produk di instagram agar penjualan semakin tertarget. Informasi selengkapnya dapat Anda simak berikut ini! Tips Jitu Iklankan Produk di Instagram  Untuk Maksimalkan Penjualan.


Gunakan teknik SFS untuk promosi produk


SFS merupakan singkatan dari Shoutout for Shoutout. Itu artinya bahwa saling mempromosikan sesama online shop di instagram dengan syarat dan juga ketentuan yang telah disepakati menjadi salah satu cara yang sangat baik untuk mengiklankan produk di instagram.


Manfaatkan fitur hashtag di instagram


Tagar atau hashtag merupakan suatu fitur yang cukup fenomenal di beberapa sosial media seperti halnya instagram dan juga twitter. Simbol sederhana yang terdapat sebagai fitur hashtag ini sangat berguna untuk mengelompokkan sebuah topik serta berusaha memudahkan user dalam mencari sebuah topik.


Jadi bisa disimpulkan bahwa Anda harus senantiasa menyertakan hashtag pada masing – masing postingan yang Anda buat. Upayakan juga agar Anda memberikan hashtag lebih dari lima tagar pada masing – masing postingan dengan kata yang variatif namun tidak melenceng dari kriteria produk Anda.


Cari followers secara tertarget


Untuk mendapatkan followers tertarget di instagram nyatanya tidak terlalu sulit bahkan cara gratisan dapat dilakukan. Bagaimana cara melakukannya? Pertama Anda harus cari akun sesama online shop yang menjual produk sama dengan Anda. Atau bisa dikatakan follow akun kompetitor Anda. Cari yang followersnya banyak dengan tingkat komen dan like yang tinggi.


Jika Anda sudah menemukan follow semua followers dari akun tersebut. Memang cara ini akan butuh waktu yang cukup lama untuk Anda. Namun Anda tak perlu terlalu repot karena sekarang sudah ada tools yang tersedia secara gratis yaitu Celebgramme dimana tool ini mudah digunakan dan dapat Anda gunakan untuk melakukan interaksi secara organik selama 24 jam penuh. Bersama Celebgramme Anda tak perlu capek untuk like, follow dan comment bahkan juga untuk mengirimkan DM tertentu.


Lakukan langkah promosi secara halus


Promosi suatu produk dengan cara halus dapat Anda lakukan. Jadi jika kemudian Anda melihat suatu akun instagram artis yang sedang melakukan promosi, hampir kebanyakan dari apa yang mereka posting terkesan seperti tidak berpromosi. Padahal sebenarnya mereka sedang melakukan promosi. Promosi ini dilakukan dengan membuat suatu postingan yang natural.


Sebuah kalimat promosi yang terselubung ke dalam suatu hal yang sepertinya tidak promosi. Jadi jangan fokus pada produknya akan tetapi adalah bagaimana yang bisa Anda lakukan untuk memberi nilai plus pada produk tersebut agar ketika Anda gunakan bisa memberikan impact pada minat orang untuk membeli hal serupa.


Jika Anda ingin meningkatkan penjualan dan mendapatkan angka penjualan secara tertarget, itulah beberapa tips jitu iklankan produk di instagram yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.